gif creator free

Minggu, 16 Desember 2012

Free Download CAMFROG 6.3 for Windows

Halo, sobat bloggers , tahukah kamu tentang software yang namanya Camfrog? kalau belum tahu, simak penjelasannya berikut ini.Camfrog adalah sebuah software buatan CamShare LLC yang digunakan untuk chatting, seperti text-message, video-chat ,voip, dan audio streaming.Dibandingkan dengan Yahoo! Messenger yang room-chatnya dibatasi hanya 50 user, room-chat di Camfrog dapat digunakan ribuan user, kelebihan Camfrog lainnya adalah, jika kita ingin melihat camera user lain, kita tidak perlu izin untuk melakukannya.Kelemahan dari Camfrog ini adalah ,untuk menciptakan sebuah room-chat atau channel, seorang pemilik channel harus memiliki server sendiri, dan tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit juga,hal ini tidak berlaku jika kita menggunakan IRC ataupun Yahoo! Messenger.

Setelah anda mendownload software Camfrog ini, anda diwajibkan mendaftar untuk membuat sebuah akun, sepertinya halnya pada Facebook.Software ini tersedia untuk sistem operasi seperti Windows dan Mac OS.Namun, kang-adhi hanya akan memberikan link download untuk Camfrog for Windows saja.Berikut ini adalah fitur-fitur dari Camfrog :
  1. Chatting dengan pengguna lain,dengan bergabung ke video room-chat.
  2. Tidak memerlukan web-camera untuk melihat pengguna lain.
  3. Camfrog bekerja dengan Firewall,Router, dan jaringan wireless.
  4. Sangat mudah untuk menemukan user lainnya dari direktori pengguna Camfrog, untuk mengajaknya video chatting.
  5. File Installer yang ringan, hanya 7.3 MB.Cukup 15 menit untuk mendownloadnya (menggunakan modem).
System Requirements untuk menggunakan Camfrog 6.3 :
  • Windows 2000, Windows Server 2003,Windows Server 2008, Windows XP, Windows Vista,Windows 7, dan Windows 8 (32-bit atau 64-bit).
  • 1 GHz. Processor atau lebih cepat.
  • 512 MB RAM.
  • DirectX 9 atau yang terbaru.
Setelah anda mendownloadnya,langsung saja install, dan anda dapat menggunakannya, namun anda harus memiliki akun Camfrog.Setelah itu anda dapat berchatting ria dengan user lain dari berbagai belahan bumi.Demikian postingan tentang Camfrog 6.3, jika terdapat kendala saat mendownload, ataupun mengisntall, silahkan bertanya,dan isi kolom komentar dibawah artikel ini dengan artikel ini.Terimakasih atas kunjungan anda.

Oleh : rioadhii pukul 22.16
Kategori:

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.