gif creator free

Jumat, 14 Desember 2012

Download FOXIT Reader 5.4

FOXIT Reader adalah sebuah freeware buatan Foxit Corporation yang berfungsi untuk membaca , mencari maupun mencetak dokumen yang berformat .PDF multilingual. Software ini dapat digunakan juga untuk mendesain form yang interaktif, memasukkan gambar, menambah jaringan , menambahkan keterangan pada dokumen .PDF , mengirim dokumen .PDF dan masih banyak lagi.Sebelumnya , blog kang-adhi sudah mengulas tentang software reader lainnya yaitu Adobe Reader, namun sebenarnya kang-adhi lebih memilih Foxit Reader karena memang sangat ringan dan sederhana, untuk itu terserah anda ingin menggunakan Adobe ataupun Foxit.Selain lebih ringan,Foxit Reader juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi oleh karena itu lebih dari 130 juta orang yang menggunakan Foxit Reader.

Keunggulan dari FOXIT Reader 5.4 :
  1. Fast - membaca file .pdf tanpa menunggu lama.
  2. Ringan - PDF reader yang mudah  dan tidak banyak  menggunakan sumber daya pada sistem anda .
  3. Aman - anda tidak akan terinfeksi virus dan dapat menjaga informasi yang sensitif dalam dokumen .PDF anda.
  4. A Platform - anda dapat memperpanjang Foxit Reader dengan menciptakan nilai anda sendiri untuk menambahkan fitur  internal atau untuk dijual kembali.
  5. Fast Breezing - ketika anda ingin menjalankan Foxit Reader, dijalankan langsung tanpa penundaan. Anda tidak akan dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan, seperti menampilkan logo perusahaan, nama author, dll.
  6. Annotation Tool - apakah anda pernah ingin untuk memberikan keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF saat anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan anda untuk menggambar grafik, menyorot teks yang dianggap penting, dan membuat catatan pada dokumen PDF kemudian mencetak atau menyimpan nya.
  7. Text Converter - anda dapat mengkonversi dokumen PDF ke file teks biasa.
  8. File Download yang ringan , ukurannya hanya setengah dari Adobe Reader.
Fitur Fast Breezing 
FOXIT Reader Minimum System Requirements :
  • Windows® XP SP 2 atau SP 3 (32-bit dan 64-bit)
  • Windows® Vista SP 1 (32-bit dan 64-bit)
  • Windows® 7 (32-bit dan 64-bit)
  • Processor 1 GHz atau lebih cepat.
  • 64 MB RAM (128 MB direkomendasikan)
  • 52 MB Harddisk Space
  • Monitor Beresolusi 800 x 600

Demikian postingan tentang FOXIT Reader, jika terdapat kendala saat mendownload,menginstall,ataupun menggunakan, silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini dengan pertanyaan yang ingin anda ajukan,Terimakasih atas kunjungan anda ^_^ .

Oleh : rioadhii pukul 23.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.