gif creator free

Jumat, 14 Desember 2012

Download Update PcMAV v. 8.4 Raptor

PCMAV atau lebih sering disebut PC Media Antivirus adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang dikembangkan oleh sebuah majalah yang membahas tentang IT, yaitu PC Media.Antivirus ini sangat populer dan terbukti handal saat membasmi berbagai macam virus lokal maupun virus dari luar negeri.PCMAV tercatat sudah mengenali lebih dari 6777 virus, tidak hanya mengenali, PCMAV juga mampu mendeteksi dan menghapus varian-varian virus yang berbahaya bagi komputer.Perbedaan PCMAV dengan antivirus lainnya adalah, PCMAV juga memiliki removal-engine sendiri sehingga dapat menghapus virus hingga akar-akarnya tanpa basa-basi lagi.PCMAV juga menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in sehingga dapat mengenali 800.000 varian virus.Jika anda ingin mendownloadnya, kang-adhi telah menyediakan link downloadnya dibagian bawah artikel ini.

Change Log :
  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 73 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 6777 virus beserta variannya.
  2. IMPROVED! Penambahan file Cure.dll sebgai file pendukung PCMAV.
  3. IMPROVED! Penambahan formula khusus untuk menormalkan atribut folder dan file yang disembunyikan oleh virus.
  4. FIXED! Extension Attribute Fixer tidak lagi otomatis minimize setelah memilih folder yang akan diproses.
  5. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  6. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Download,dan timpa (overwrite) file berikut :

Download PCMAV 8 (installations) > install terlebih dahulu, lalu overwrite instalasi berikut ini ,jangan lupa untuk menghapus* file yang lama.
Download -> update841.zip , ekstrak menjadi PCMAV.exe dan lib\PCMAVcore.dll
Password: PCMAV841

*untuk menghapus file yang lama caranya ,jalankan registry editor, dibawah HKEY_CLASSES_ROOT\CLSID\ hapus key {9BF0D3E8-9341-4400-B6A2-26780F46D39E}.
Kegunaan revisi/update ini adalah:
- Perbaikan Engine Cleaner serta optimalisasi kecepatan scan.
Itulah sedikit ulasan tentang PC Media Antivirus, jika terdapat kendala saat menginstall atau menggunakan ,silahkan isi kolom komentar dengan pertanyaan yang ingin anda ajukan,terimakasih atas kunjungan anda,jangan lupa untuk mengupdate virus database anda supaya komputer anda tetap aman.

Oleh : rioadhii pukul 20.48
Kategori:

3 komentar:

  1. Kalo muncul pesan error "Main db is corrupt. Exiting.." dan "Database is corrupt [3]" itu tandanya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan itu cuma file updatenya bukan instalasinya, tapi skarang udah saya tambahkan kok,

      Hapus
    2. itu artinya anda mengoverwrite tanpa menghapus file yang lama

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.