gif creator free

Rabu, 02 Januari 2013

Free Download Auslogics Disk Defrag 3.6.0

Auslogic Disk Defrag 3.6.0. adalah sebuah freeware yang berfungsi untuk mendefrag disk komputer anda.Auslogics Disk Defrag ini bekerja sangat cepat dan ringkas , tools ini juga mendukung jenis file sistem seperti FAT 16, FAT 32 dan NTFS.Software ini dilengkapi dengan teknologi pengoptimal disk yang canggih, kegunaannya yaitu akan memperbaiki sistem anda yang lemah dan mencegah komputer shut down secara tiba-tiba.Fragmentasi Disk menyebabkan menurunnya kinerja sistem komputer, PC akan crash atau hang, lambat saat log on ataupun log off.Aulogics Disk Defrag dirancang untuk mendefrag secara cepat dan ringkas.Proses mendefrag juga akan membantu mendekatkan folder instalasi ke shortcut yang terdapat di desktop, agar saat anda ingin menjalankan program dengan mengklik shortcut tersebut, anda tidak akan menunggu lama untuk menikmatinya, jadi tunggu apalagi mari kita lihat apa saja fitur-fiturnya.

Fitur :
  1. Mendefrag dan Mengoptimalkan disk.
  2. Memantapkan ruang pada memori.
  3. Menempatkan File Sistem dengan baik
  4. Menjaga area cadangan MFT tetap bersih.
  5. Mendefrag satu file atau folder.
  6. Daftar File yang telah didefrag.
  7. Mode Auto-Defrag.
  8. Penjadwalan Defragmentation
  9. Kostumisasi disk defrag.
  10. Multi-Bahasa.
Change Log pada Update ini :
  1. Perbaikan pada semua Bug.
  2. Perbaikan eroro pada file bahasa.
Minimum System Requirements :
  • Pentium 4 atau AMD 1 GHz
  • 256 MB RAM
  • 25 MB Harddisk Space
  • Windows 2003/XP/Vista/7/8
Demikian artikel tentang Auslogics Disk Defrag 3.6.0 ,jika terdapat kendala saat mendownload atau mengisntall, silahkan isi kolom komentar dibawah ini dengan pertanyaan yang ingin anda ajukan, Terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat bagi kita semua.

Oleh : rioadhii pukul 21.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.