gif creator free

Rabu, 02 Januari 2013

Facebook Akan Berakhir 2013 ?

Mark Zuckenberg mangumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Januari 2013, dia juga menyampaikan bahwa mengelola situs Facebook telah membuatnya menjadi gila dan stress.

"Facebook telah di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya yang letaknya di Palo Alto, "dan pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku dan membuat saya stres. Saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. "

Zuckerberg menjelaskan bahwa mulai 15 Januari 2013, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook mereka. Dan bagi para pecandu Facebook, biasakanlah diri anda dimana hari-hari anda tidak dapat lagi membuka situs facebook.

"Setelah 15 Januari 2013 seluruh website shut down," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknis di Facebook .Inc . "Jadi, jika anda ingin melihat gambar anda lagi, saya sarankan anda mendownload lagi mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah Facebook keluar dari jalur bisnis. "

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook sangatlah sulit, tapi dia tidak berpikir bahwa orang-orang akan marah.

"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi dari sumber terdekat . "Dan jujur saja, saya pikir itu akan menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan menemukan teman sejati. Itu adalah hal yang baik. 

Facebook telah dikembangkan sejak tahun 2004 dan pada September 2012 lalu*, situs ini telah memiliki pengguna lebih dari 1 miliar pengguna aktif.Lalu bagaimana dengan kita yang kesehariannya tak lepas dari situs populer ini ?

SUMBER : Weekly World News dengan pengubahan.

Oleh : rioadhii pukul 21.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.