gif creator free

Sabtu, 22 Desember 2012

Free Download IObit Malware Fighter 1.6

iObit Malware Fighter adalah sebuah program aplikasi yang memiliki kemampuan mendeteksi malware dan spyware hingga sistem komputer yang paling dalam sekalipun.Selain mendeteksi, iObit Malware Fighter juga mampu menghapus spyware dan malware yang terlanjur hinggap di komputer anda.iObit Malware Fighter dibekali fitur Anti-Malware ,Anti-Spyware, Anti-Adware, Anti-Trojan, Anti-Bots, dan masih banyak lagi.Anti Malware ini juga dapat dikombinasikan dengan beberapa Antivirus untuk mencegah virus menginfeksi sistem komputer anda.Software ini akan membuat Personal Computer anda aman ,bebas dari erorr, dan bekerja pada performa puncak.Tidak sulit untuk menggunakan software ini, karena telah disertai interface yang simpel namun berarti.Dan software ini juga direkomendasikan oleh banyak pakar IT dari seluruh dunia.

Fitur Utama iObit Malware Fighter : 

1. Menemukan Sistem paling dalam yang terinfeksi. 
Mengadopsi mesin "Dual-Core" yang unik milik IObit dan peningkatan struktur programutama, IObit Malware Fighter mampu scan sistem dengan lebih komprehensif serta fitur deep-scanning untuk menemukan infeksi pada sistem terdalam, dan tindakan terakhir yaitu menghapus atau mengkarantina virus yang terdeteksi.iObit Malware Fighter melindungi PC anda dari ancaman virus tanpa kompromi. Dengan anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi, Malware Fighter dari IObit dapat membantu antivirus anda untuk mencegah setiap ancaman yang rumit dan kompleks.
Interface iObit Malware Fighter saat proses scanning.

2. Peningkatan pada Real-Time Protections
IObit Malware Fighter memberi anda perlindungan anti-malware secara real-time, termasuk "Startup-Guard", "Browser-Guard", "Network Guard", "File Guard", dan "Cookie Guard", yang menjaga komputer anda tetap aman setiap waktu.
Fitur Real-Time Protection yang lengkap. 

3. Teknologi Baru Cloud Computing!
IObit Cloud menggunakan teknologi Cloud Computing terbaru dan analisa heuristik. Menganalisis perilaku spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, dan program hacking mencurigakan lainnya yang berhubungan dengan keamanan secara otomatis.

4. One-Click Solution dan Sangat Mudah Digunakan
Kelebihan tradisional dari produk IObit. IObit mencintai gaya sederhana dan otomatis.

5. Sangat Cepat dan Ringan
Berkat peningkatan mesin "Dual-Core" anti-malware, masalah yang rumit dapat dibuat menjadi lebih cepat.

6. Kompatibel dengan Semua Produk Antivirus
Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan IObit Malware Fighter akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus anda saat ini.

7. Otomatis Bekerja pada Background 
Software Utilities ini bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam pada background PC anda. Anda dapat mengatur jadwal scanning atau membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.

8. Automatic Updates
Dengan sistem generasi baru, mesin analisis malware dan tim database profesional IObit, IObit Malware Fighter mencegah malware berbahaya yang berkeliaran di Internet.

9. Dukungan berbagai Bahasa
iObit tersedia dalam berbagai bahasa seperti English, Arabic, ChineseSimp, Chinese Tradisional, Czech, Danish, Dutch, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Japanese, Koream, Latvian, Persian, Portuguese (PT-BR), русский язык, Serbian, Slovak, Spanish, Swedish, Turkish, Vietnamese.

System Requirements :

  • 300 MHz Processor atau lebih cepat
  • Microsoft Windows 8
  • Microsoft Windows 2000
  • Microsoft Windows XP SP 2 atau SP 3 (32-bit dan 64-bit)
  • Microsoft Windows Vista (32-bit dan 64-bit)
  • Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit)
  • 256 MB RAM
  • 30 MB Harddisk Space

Itu tadi adalah informasi tentang IObit Malware Fighter 1.6, jika sobat blogger ingin mendownload software tersebut, klik Download Now! .Tidak lupa juga jika terdapat masalah ketika mendownload ataupun mengisntall, silahkan isi kolom komentar dibawah ini dengan pertanyaan dibawah ini dengan pertanyaan yang ingin anda ajukan.Semoga artikel ini bermanfaat.Terimakasih telah berkunjung di blog Kang Adhi.

Oleh : rioadhii pukul 22.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.