gif creator free

Jumat, 21 Desember 2012

Download Mozilla Thunderbird 18.0 Beta 1

Mozilla Thunderbird adalah sebuah program aplikasi yang berfungsi untuk mengirim surat elektronik atau sering disebut E-Mail.Software yang telah lama dikembangkan oleh Mozilla Foundation sejak tahun 2004 ini, sangat mudah untuk dioperasikan dan penuh dengan fitur yang bagus.Software pengirim e-mail ini sangat aman sehingga anda terhindar dari SPAM ataupun virus-virus komputer.Mozilla Thunderbird memberikan anda dukungan IMAP/POP, built-in RSS Reader, support dengan E-Mail HTML,Search Engine yang cepat ,Pencarian Folder yang disimpan, pengelompokan pesan,label,alamat buku yang cerdas LDAP dengan penyempurnaan alamat, import-tools, dan kemampuan untuk mengelola e-mail serta rekening dibeberapa newsgroup.Selain itu Mozilla Thunderbird juga memiliki fitur built-in spell checker, spam filter,smart folder dan ekstensi lainnya.Berikut ini adalah kelebihan dari Mozilla Thunderbird :

1. Junk Mail Stopper
Thunderbird memiliki alat yang paling ampuh untuk mendeteksi Junk-Mail. Alat ini akan menganalisa e-mail terlebih dahulu sebelum ,menyatakan bahwa E-Mail itu sampah. Anda dapat mengatur Mozilla Thunderbird agar secara otomatis menghapus atau mengelompokkannya ke dalam folder yang telah anda tentukan.
2. Tampilan Email yang Sederhana
Akses E-Mail dengan tampilan baru Mozilla Thunderbird. Sesuaikan toolbar sesuka anda, mengubah tampilan dengan tema Add-On, dan gunakan Views Mail untuk menyortir E-Mail anda dengan cepat.
3. Aman
Mozilla Thunderbird menyediakan fitur keamanan bagi perusahaan dan instansi pemerintahan seperti S/MIME, penandatanganan secara digital, mengenkripsi pesan, dukungan untuk lisensi dan perangkat keamanan.
4. Fitur-Fitur Terbaik
Thunderbird memberikan dukungan IMAP/POP, HTML Mail, Label, Pencarian yang Cepat dan Cerdas, Address Book yang cerdas, penerimaan kembali, penyaringan pesan lanjutan, penyelesaian alamat LDAP,impor tools, dan kemampuan untuk mengelola beberapa account e-mail dan newsgroup.
5. Fitur Tak Terbatas
Mozilla Thunderbird memungkinkan anda untuk menambahkan ekstensi yang anda butuhkan. Ekstensi adalah alat yang berguna untuk membantu anda membangun sebuah mail-client.

Nama File             : Thunderbird Setup 18.0b1.exe
Ukuran File           : 19.78MB
OS Requirements  : Windows XP/Vista/Windows7/Windows8
Bahasa                  : en-US
Lisensi                   : Open Source


Itulah sedikit ulasan tentang Mozilla Thunderbird 18.0 Beta 1, software ini sudah akang test dan work 100% .Jika terdapat kendala saat mendownload atau menginstall silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini dengan pertanyaan yang ingin anda ajukan.Gunakan Mirror Download jika link pertama error.Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Oleh : rioadhii pukul 23.55
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.