gif creator free

Sabtu, 24 November 2012

Trik Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat di Copy-Paste

Trik mengatasi blog atau situs yang tidak dapat dicopy-paste sangatlah mudah,anda dapat memanfaatkan options Browser dan masih ada cara lainnya.Mungkin anda sangat kesal dengan peraturan admin yang tidak mengaktifkan copy-paste di blognya.Artikel ini saya buat,karena baru saja saya sedang mencari artikel untuk tugas sekolah saya,namun ketika saya ingin menyalinnya ke Microsoft Word tidak muncul juga menu klik kanannya.Awalnya, saya bingung apakah ini mouse saya yang eror ? namun saya search di Google saya menemukan arikel yang dapat mengaktifkan copy-paste disuatu blog.Cekidot gan ^_^.

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat dimanfaatkan :
  • Jika anda menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox saat mencari sebuah artikel namun artikel tersebut tidak dapat dicopy-paste, anda bisa menyalin alamat situs tersebut ke Addres Bar pada Internet Exploler, cara ini sudah akang praktekan dan berhasil.
  • Cara kedua kali ini anda dapat memanfaatkan options pada Mozilla Firefox.Caranya, buka artikel yang ingin anda copy-paste lalu bila sudah terbuka, Anda klik Tools lalu pilih Options.  Kemudian, pilih Content. Jika sudah terbuka, hilangkan checklist pada tulisan Enable JavaScript.Seperti gambar dibawah ini.

 
Jika sudah selesai kembalikan ke semula.Dengan cara Checklist Enable Javascript.
  • Bagi anda yang menggunakan browser Google Chrome ikuti langkah-langkahnya seperti gambar dibawah ini.
1. Pada shortcut Google Chrome , Klik Kanan > Klik Properties.
2. Pada kolom textbox “Target“, tambahkan “-disable-java” pada bagian belakangnya.

Contoh Pada PC Kang Adhi :
"C:\Documents and Settings\bingonet\Local Settings\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -disable-javascript

Jika sudah selesai kembalikan ke semula tentu saja dengan langkah yang sama.Itulah artikel tentang Trik Mengatasi Blog Yang Tidak Dapat di Copy Paste.Menurut akang, diperbolehkannya Copy-Paste dalam suatu blog adalah bentuk terimakasih dari admin kepada pengunjung karena telah mengunjungi blog tersebut.Tetapi sebaiknya, kita juga turut mencantumkan sumber artikel tersebut.


Sumber Referensi : SUMBER & SUMBER

Oleh : rioadhii pukul 22.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.