gif creator free

Minggu, 11 November 2012

Free Download SAFARI 5.1.7

Hai sobat, kembali lagi saya akan memposting kategori Browser (yah, browser lagi , browser lagi) , Mengapa ? karena zaman sekarang manusia tidak dapat dipisahkan dari fasilitas Internet, dan tentu saja untuk surfing di Internet, anda harus menggunakan Browser.Apa itu browser ? Browser adalah aplikasi yang menterjemahkan kode HTML dan merepresentasikan halaman web site. Aplikasi inilah yang paling sering kita gunakah setiap hari untuk melakukan browsing di dunia maya.Browser kali ini adalah Safari , buatan Apple Inc. Uniknya, anda tidak akan menemukan Button Google+ di Safari ini.Kenapa? jawabannya mudah sekali yaitu RIVALITAS antara Apple dan Google.Safari versi ini dirilis pada tanggal 10 Mei 2012 dan dapat digunakan diberbagai versi Windows.Cekidottt ^_^.

Lebih Banyak Tempat Browsing
Safari didesain untuk menekankan browsing, bukan browser. Bingkai browser satu pixel yang luas. Anda akan melihat scrollbar bila diperlukan saja. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator progres akan berubah karena beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih luas untuk  menampilkan website. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda menikmati web.

Cari Situs Yang Anda Butuhkan
Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi Anda sudah lupa? Gunakan Riwayat Lengkap untuk segera menemukan situs yang memiliki istilah penelusuran sketchiest. Dan ketika Anda mengeklik sebuah halaman web di Cover Flow, Anda akan mengenali situs yang sedang anda cari. Tidak dapat diduga. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang baik.

Memenuhi Keinginan Anda Akan Kecepatan 
Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan to burn. Mengapa harus menunggu halaman yang sedang loading? Anda ingin melihat hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, lakukan sekarang juga.

Screenshots :




Berisi peningkatan performa, kompatibilitas ,stabilitas, dan keamanan, termasuk perubahan yang: 

-  Meningkatkan respon browser ketika sistem pada memori hampir habis
- Memperbaiki masalah yang dapat mengganggu website yang menggunakan formulir untuk  mengotentikasi pengguna.

Nama File        :SafariSetup.exe
Ukuran File     :36.71MB
Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Bahas              :en-US
Lisensi           :Freeware
Click Download button to Download Safari


Other Browser :


Thank's for Visiting ^_^


Oleh : rioadhii pukul 00.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.