gif creator free

Jumat, 09 November 2012

DOWNLOAD Netscape Navigator 9.0.0.6

Hello, kali ini kang adhi akan memposting tentang Browser buatan Netscape Corporation,yaitu Netscape Navigator.Browser ini  mungkin sangat asing di telinga anda,karena tentu saja anda lebih memilih browser terkenal lainnya.Meski begitu, tidak ada salahnya anda mencoba browser ini lho.Sebelum ada Internet Exploler, browser ini sangatlah terkenal ,sobat .Pada zamannya, Netscape banyak digunakan oleh pengguna karena memang lebih baik dibandingkan dengan beberapa peramban web berbasis grafis yang lainnya saat itu.Link download ada dibawah ya ^_^ .

Screenshot :





Fitur-Fitur :

Security Center 
Cepat melihat status perlindungan keamanan yang disediakan oleh Browser Netscape. Browser secara otomatis akan memberitahu Anda ketika ditemukan masalah. 

Perlindungan dari Spyware dan Adware  
Browser Netscape menyediakan real time scanning Spyware ketika Anda men-download file dari web. Anda juga dapat menjalankan scan memori dan disk untuk perlindungan Spyware dan pencegahan. 

Berita Real-Time
Browser Netscape mengambil misteri dari Real Simple Syndication (RSS) dan memungkinkan Anda untuk dapat membaca dan mengelola RSS feed tanpa memerlukan aplikasi news reader secara terpisah.

Profil 
Membuat lebih dari satu profil untuk menyimpan bookmark Anda dan passcards aman dari pengguna lain. Jika Anda memiliki keluarga, membuat profil untuk anak-anak Anda dan memanfaatkan fitur Parental Control. 

Tabbed Browsing 
Tabbed browsing memungkinkan Anda memiliki beberapa halaman web terbuka dalam satu jendela. Fitur ini sangat bagus untuk mengatur dan membebaskan ruang desktop karena file halaman web Anda ada di dalam serangkaian tab. 

Site Control
Browser Netscape terbaru memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat browser Anda menjadi lebih aman.


Nama File : netscape-navigator-9.0.0.6.exe
Ukuran File : 5.78MB
System Requirements : Windows (All Versions)
Bahas : en-US
Lisensi : Freeware

Jika kamu ingin mendownload Netscape 9.0.0.6 klik tombol download dibawah ini :





Terimakasih ^_^

Oleh : rioadhii pukul 04.23
Kategori:

1 komentar:

  1. Permisi Kang Adhi, familiar dengan Netscape ya pak, boleh minta pendapatnya untuk tulisan saya berikut pak, terima kasih..
    datacomlink dot blogspot dot com forward slash 2017 forward slash 01 forward slash Peran-Eric-S.-Raymond-yang-menginspirasi-Netscape-Go-Open-Source.html

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.