gif creator free

Sabtu, 08 Desember 2012

Download Razer Game Booster 3.5

Hai sobat bloggers ,setelah akang kembali dari liburan yang lalu, kali ini akang akan memposting sebuah software yang sangat berguna untuk para gamers.Namanya, Razer Game Booster 3.5 yang diproduksi oleh iObit.Software ini bekerja sama dengan Razer yaitu perusahaan yang membuat gaming mouse, sehingga software ini cocok untuk anda yang sering bermain game seperti PointBlank dan Call of Duty karena dapat membantu anda mempercepat sistem saat memproses game didalam komputer.Sesuai dengan namanya,software ini berfungsi untuk mempercepat saat bermain game dan mengurangi lag atau waktu loading yang biasanya membutuhkan waktu yang lama.Sudah lama akang menggunakan software ini dan saya cukup puas dengan bantuannya.Berikut ini adalah review yang akang berikan tentang Razer Game Booster 3.5

Fitur Utama :

Tercepat dan Lebih Bertenaga
Razer Game Booster terbaru yang mampu memberikan gaming experience terbaik untuk anda, bahkan jika anda bermain game di PC dalam waktu yang lama, dengan FPS yang tinggi dan mengurangi lags. Dengan hanya mengklik sebuah tombol, Razer Game Booster secara otomatis akan menutup program lain, dan meningkatkan komputer anda ke puncak performa.

Booster yang Tidak Akan Menganggu
Razer Game Booster menjaga hanya jendela game pada desktop saja sehingga anda tidak akan terganggu oleh program lain saat bermain game.

New! Real-Time Screencast untuk sharing
Razer Game Booster memberikan anda kemampuan untuk merekam real-time video maupun audio dan menangkap screenshot. Artinya, anda dapat berbagi momen saat bermain game dengan teman-teman anda di seluruh dunia, menawarkan strategi untuk memenangkan permainan, membuat tutorial atau mengupload video yang unik di YouTube.

Memperbaiki Sistem ke Performa TopGaming
Tweaks tool secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk performa lebih baik gaming Anda.

Mengurangi Waktu Loading Games Anda
Dengan alat Enhanced defrag tools, Razer Game Booster akan mengorganisir folder file permainan anda agar berjalan lebih efisien.

Menjaga Driver anda tetap UP-TO-DATE
Driver Tools akan menjaga PC anda tetap up-to-date. Klik "Driver", untuk quick-scan komponen komputer anda dan lihat apa yang outdated dan perlu untuk diupgrade.

Mendiagnosis Kelemahan pada Sistem Anda
Dengan Razer Game Booster, anda dapat mendiagnosa sistem anda untuk melihat apa yang mempengaruhi kinerja gaming Anda. Laporan yang dihasilkan akan diserahkan ke forum kami, salah satu ahli kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk kinerja top gaming anda.

Boost Modul yang Intelektual
Konfigurasi pada Razer Game Booster telah dioptimalkan menjadi lebih intellective. Anda dapat menyarankan, proses yang menurut anda tidak diperlukan untuk games, maka akan memberi anda konfigurasi pengguna yang direkomendasikan berdasarkan hasil voting.

Deteksi Games pada Steam
Razer Game Booster mampu mendeteksi game pada Steam. Dan anda cukup klik kanan ikon game untuk memulainya melalui Razer Game Booster.

Bahasa
Razer Game Booster tersedia dalam bahasa English, ChineseSimp ,Chinese Tradisional ,French, German, Japanese, Korean, Russian, Spanish

Interface Razer Game Booster 3.5
System Requirements :
  • Windows 8 (32-bit dan 64-bit)
  • Windows 7 (32-bit dan 64-bit)
  • Windows Vista (32-bit dan 64-bit)
  • Windows XP SP 3 (32-bit dan 64-bit)
  • 1 GHz Processor atau lebih
  • 512 MB RAM
  • 80 MB Harddisk Space

Itulah Sedikit Review tentang Razer Game Booster 3.5.Jika terdapat masalah saat menggunakan atau menginstalasi silahkan berkomentar atau Contact kami.Terimakasih atas perhatian Anda.Selamat Mendownload ^_^



Oleh : rioadhii pukul 22.13
Kategori:

2 komentar:

  1. kalau untuk windows xp biasa bisa kko ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Windows XP SP 3 (32-bit dan 64-bit) adalah minimum requirements. jika sobat menggunakan Windows XP SP 2 gunakan iObit Game Booster :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.