gif creator free

Sabtu, 01 Desember 2012

Download Panda Cloud Antivirus FREE EDITION

Hai sobat bloggers , kali ini Kang Adhi akan memposting tentang Antivirus paling cepat dan ringan yang dapat membasmi virus-virus bandel.Nama antivirusnya adalah Panda Antivirus.Antivirus ini selalu bekerja secara maksimal tanpa menambah CPU Memory Usage anda.Untuk menghalangi virus masuk ke PC-mu, antivirus ini tidak memerlukan update rutin, karena telah menggunakan teknologi Collective Intelligence Servers.Ketika anda sedang browsing di Internet, bekerja , bermain game , antivirus ini selalu memiliki permorma maksimal tanpa mengganggu aktivitas anda, itu karena Antivirus ini sangat ringan dan semuanya dikerjakan in the Cloud.Panda Antivirus juga menyediakan perlindungan tercepat terhadap virus terbaru.Serahkan saja kepada Panda Cloud Antivirus dalam hal spyware, rootkit,hacker,virus dan penipuan online.Berikut ini ada sedikit informasi untuk Panda Cloud Antivirus Free Edition, dan kamu dapat mendownloadnya :).

Fitur :
  • Antivirus & Antispyware yang Real-Time
  • Melindungi dengan Analisa Behavioural
  • Memantau Monitor
  • Otomatis & transparan upgrade
  • Penyaringan URL & Web
  • Tersedia dalam 20 bahasa.
PC yang diproteksi Panda Cloud Antivirus

Why Cloud Antivirus ?

Ringan
Bekerja bila diperlukan saja.Ini sangatlah ringan, bahkan anda tidak akan menyadari bila Cloud Antivirus sedang bekerja.

Mudah
Anda tidak perlu khawatir tentang keputusan yang sulit. Panda Cloud Antivirus akan membuat keputusan yang terbaik untuk menjaga PC anda.

Aman
Panda Cloud Antivirus ini berdasarkan Collective Intelligence, suatu sistem yang terus mengumpulkan serta menganalisis virus dan ancaman lain, diperoleh dari komunitas pengguna Panda di seluruh dunia.

Gratis
Tidak ada trik! Panda Cloud Antivirus memiliki versi gratis yang akan melindungi Anda terhadap virus dan situs berbahaya.

System Requirements :
  1. Windows 8 (32-bit dan 64-bit)
  2. Windows 7 (32-bit dan 64-bit)
  3. Windows Vista (32-bit dan 64-bit)
  4. Windows XP (32-bit SP2 atau lebih)
  5. RAM 64 MB
  6. Internet Exploler 6.0 atau lebih tinggi

Itulah informasi tentang Panda Cloud Antivirus, jika ada salah kata mohon dimaafkan atau jika ada kesulitan saat mendownload atau menggunakan silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini.Terinakasih atas perhatiannya.
SELAMAT MENDOWNLOAD ^_^

Oleh : rioadhii pukul 00.05
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.