gif creator free

Sabtu, 23 Juni 2012

Free Download MICROSOFT SECURITY ESSENTIALS 2012

Beberapa hari yang lalu, Kang Adhi telah memberikan beberapa tutorial tentang product dari perusahaan raksasa, Microsoft .Inc. Kali, ini akang tidak lupa untuk memposting-kan produk Antivirus yang tidak kalah bagus dari Antivirus lainnya.Sebagai produk yang gratis , tentunya Microsoft tidak asal-asalan untuk membuatnya dan memberikan peraturan yang wajib untuk menggunakan Windows yang Genuine.Berbicara GENUINE, Sebernarnya saya sudah memberikan tutorialnya tentang mengubah Windows XP bajakan menjadi genuine.Microsoft Security Essentials pernah masuk jajaran Antivirus terbaik melalui test yang diadakan AV-Comparatives.org . Sebagai produk Microsoft ,Anti-Virus ini sudah tidak lagi diragukan kualitasnya lho Akang juga menggunakannya kok karena filenya pun ringan dan tidak membebani PC atau Laptop, coba aja langsung :D.

Fitur Microsoft Security Essentials :
  • Perlindungan Real-Time
  • Scanning Sistem
  • Pembersihan Sistem
  • Windows Firewall Terintegrasi
  • Layanan Yang Dinamis
  • Perlindungan dari Rootkit
  • Perlindungan Terhadap Ancaman, Bukan Software Yang Baik
 Proteksi Komputer di Aktifkan
 Proteksi diNon-Aktifkan
MSE menemukan 1 program yang berpotensial meciptakan virus

CARA MENGINSTALL :
  1. Jalankan "mseinstall"
  2. Klik Next
  3. Klik “I accept”
  4. Di sini anda akan diberi 2 pilihan apakah anda ingin ikut serta dalam Costumer experience improvement program atau tidak, kemudian klik “next”
  5. Beri tanda centang pada “if no firewall is turn on...” kemudian klik “next”
  6. Kemudian anda akan diminta menunggu untuk persiapan instalasi antivirus Microsoft Security Essentials. Pada tahap ini ,Windows anda akan diverifikasi apakah diperbolehkan menginstal antivirus Microsoft Essentials.
  7. Setelah anda melewati tahap 5 maka anda akan dibawa ke langkah selanjutnya kemudian klik “install”
  8. Proses instalasi antivirus Microsoft Essentials sedang berlangsung, silahkan tunggu beberapa menit. Semua tergatung dari akses kecepatan internet yang anda gunakan
  9. Proses instalasi telah selesai, kemudian anda diminta untuk mencentang di “Scan my computer for potential threats after getting the latest updates” kemudian klik “finish”
  10. Proses download update antivirus Microsoft Essentials
Setelah proses download selesai maka antivirus Microsoft Security Essentials akan menscan secara otomatis pc / laptop anda.
LINK DOWNLOAD


BAGUS ATAU TIDAKNYA SEBUAH ANTIVIRUS ITU TERGANTUNG DARI VIRUS DATABASENYA YANG UP TO DATE atau TIDAK ^_^



Oleh : rioadhii pukul 07.46
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.