gif creator free

Rabu, 06 Juni 2012

Free Download Advanced System Care 5 PRO Full Version

Hai Sobat Bloggers ,Kang Suhud akan mengshare suatu aplikasi utility untuk memperbaiki kinerja PC anda yang cenderung lamban.Software yang diproduksi Perusahaan iObit ini mampu membersihkan Registry [sisa software yang telah di uninstall], menghapus file corrupt, menghilangkan shortcut rusak dan lain-lain secara optimal.Software ini termasuk Software Utilities No. 1 di dunia tahun 2012, lho.Tunggu apa lagi ,ayo Download.


FITUR : 

• Nikmati Itu Merasa PC Baru Lagi – Baru!  Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem.  Mempercepat PC kamu dan meningkatkan kehandalan.


• Powerfull Defrag Hard Drive dan Optimasi – Baru!  Kecepatan tinggi fungsi Disk Defrag untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.  Termasuk “SmartDefrag” optimasi disk untuk membuat hard drive kamu berjalan lebih cepat dan kurang terfragmentasi di masa depan.


• Generasi Clean Registry Deep dan Optimasi-Baru!  Aman membersihkan sampah registri, registry dan bloats compacts defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.  Menemukan dan perbaikan kesalahan registri lain ketinggalan dengan teknologi “Deep Scan”.

• Otomatis Bekerja di Background – Baru!  Hanya menginstal dan biarkan saja.  Utilitas ini kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan tersembunyi di latar belakang pada PC kamu.  Kamu dapat mengatur jadwal kamu  sebagai atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC kamu idle.

• Tolak Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra – Improved!  Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows.  Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi.  Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer kamu.  Menghapus dan update riwayat aktivitas PC kamu.

• Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives – Improved!  Meningkatkan performa sistem kamu dengan membersihkan file yang hilang, merusak file yang tidak diinginkan, menghapus file usang, dan menghapus file sampah.  Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.

• Menjaga PC kamu Berjalan pada Peak Performance – Improved!  Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem dan kecepatan internet tertinggi atas dengan melepaskan kekuatan built-in sistem kamu, didasarkan pada bagaimana menggunakan PC kamudan konfigurasi jaringan.  Ternyata PC kamu menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, mesin permainan, atau PC komputasi ilmiah.

• Perbaikan Kesalahan Sistem Multi – Improved!  Menjaga PC kamu stabil dan berjalan pada efisiensi puncak.  Terus konfigurasi sistem perbaikan dengan menghilangkan kemacetan sistem dan mencegah crash.


Versi                          :    5.3.0
Ukuran File              :    25.9MB
Operating System :    WINDOWS 8,7,VISTA, XP & 2000



Overview


Untuk mendownload silahkan klik tombol download dibawah ini :



Serial Number : D735F-51E93-1B1E4-C8AD4 
                              A000D-DEBFE-DDDE2-ACBBB


Password MediaFire : kang-adhi.blogspot.com


Saat memasukkan Serial Number, anda harus Offline dari koneksi Internet
SELAMAT MENGOPTIMALKAN PC/LAPTOPMU ^_^






Download Antivirus Lokal Terbaik Di SINI







Oleh : tes pukul 23.44
Kategori:

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar untuk merespon/pertanyaan link rusak atau hasil download corrupt.Dilarang berkomentar SPAM, dan komentar berbau SARA & P*RNO! Komentar yang mencantumkan Link akan dihapus.Terimakasih

 

Anda Pengunjung ke

Diberdayakan oleh Blogger.